harry potter

harry potter

Kamis, 04 November 2010

Daniel, Emma, Rupert

Daniel akan main film horor

Kabarnya, cowok penggemar olahraga kriket ini akan memerankan tokoh utama dalam film horor berjudul Woman in Black. Ia berharap, dengan membintangi film itu, dirinya akan terlepas dari predikat sebagai aktor anak-anak. Selain itu, Daniel juga sempat mengutarakan impiannya untuk memerankan tokoh superhero Spiderman. Meskipun saat ini belum mendapatkan kesempatan, ia tetap akan berharap dan terus berusaha agar bisa mendapatkan peran itu pada suatu saat nanti.

Emma kuliah dan menjadi model

Usai menyelesaikan syuting Deathly Hallows, pemeran Hermione Granger ini tak membuang-buang waktu. Ia segera melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas. Musim gugur tahun ini, Emma mulai kuliah di jurusan Liberal Arts di Brown University, Amerika Serikat.
Setelah sukses memerankan Hermione Granger selama 10 tahun, cewek berusia 20 tahun ini kebanjiran tawaran untuk menadi model di majalah-majalah terkenal dunia.

Rupert Grint akan berjualan es krim (-_-)

Pada hari terakhir syuting Deathly Hallows, pemeran Ron Weasley ini sempat menangis. Selama 10 tahun ia dan kedua lawan mainnya, Daniel dan Emma, betul-betul telah menjadi sahabat karib baik dalam film maupun di dunia nyata. Setelah itu, Rupert akan bermain dalam film komedi berjudul Wild Target. Rencananya, film ini akan dirilis bulan Oktober 2010 di Amerika. Lalu, tahun depan ia juga akan berperan sebagai Michael "Eddy" Edwards dalam film Eddie The Eagle. Selain sibuk syuting, Rupert juga kerap melakukan kegiatan sosial, yaitu menghimpun dana untuk Royal National Lifeboat Institution, yaotu organisasi regu penyelamat pantai di Inggris. Ia melakukan kegiatan itu bersama Oliver dan James Phelps. Oh ya, dari penghasilan bermain Harry Potter, Rupert membeli mobil van es krim. Mobil itu untuk modal masa mendatang. "Kalau nanti karir aktingku meredup, aku akan menggunakan mobil van itu untuk berjualan es krim," ujarnya sambil tertawa.

(GIRLS ed. 3 th. VI)

Alasan sebetulnya Emma potong rambut

Well, bisa jadi alasan sesungguhnya Emma Watson memangkas pendek rambutnya bukan sekedar bosan berambut panjang terus sejak berperan sebagai Hermione Granger di film Harry Potter.

Melainkan upaya Watson untuk mendapat sebuah peran di film Hollywood. Menurut koran The Sun, Watson tengah menjalani tes peran untuk jadi pemeran utama di remake Hollywood film The Girl with The Dragon Tattoo yang diangkat dari novel Stieg Larsson. Di film itu, Emma mengidamkan peran Lisbeth Salander, gadis tomboy biseksual yang juga hacker komputer.

“Emma sudah diaudisi sutradara David Fincher dan memotong rambutnya demi mendapat peran itu,” kata sebuah sumber.

Peran Lisbeth saat ini memang sedang jadi incaran banyak aktris di Hollywood. Selain karakternya yang menantang, siapa pun yang dapat peran itu langsung dikontrak untuk main 3 film karena novel aslinya adalah trilogi. Selain Emma, aktris yang disebut-sebut kandidat kuat adalah Ellen Page, Natalie Portman, Carey Mulligan, dan Kristen Stewart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar