harry potter

harry potter

Kamis, 04 November 2010

HARRY POTTER 7

Setelah selama ini novel maupun film HARRY POTTER dianggap film anak-anak dan remaja. Namun dengan keadaan yang 'memanas' di film terakhir bagian pertama kali ini, HARRY POTTER AND THE DEADLY HALLOWS menerima rating 13+.

Entah hal ini membanggakan atau tidak bagi Daniel Radcliffe dan teman-temannya, karena ada alasan kuat yang tidak menganjurkan atau bahkan melarang film ini ditonton oleh anak-anak di bawah umur.
Alasan yang dikemukakan untuk memberi cap PG-13 atau 13+ ini adalah adanya 'aksi kekerasan yang cukup intens' dan 'gambar-gambar menakutkan' di dalamnya.

Namun, bagian keduanya nanti tidak mendapat 'cap' yang sama dengan bagian pertama yang akan dirilis 11 November nanti. Hal ini tentunya berkaitan dengan cerita petualangan sang penyihir muda yang mencapai klimaks dan harus bertempur dengan penyihir hitam terhebat.

Seperti apa sih adegannya? Makin gak sabar!


Panik, Emma Watson Pun Hanya Berpiyama

Benar memang kalau selebritis juga manusia. Hal itu terlihat seperti yang terjadi pada artis muda Emma Watson. Saat mendengar alarm kebakaran di asramanya, di Brown University, Rhode Island ia panik dan lari terburu-buru dan apa yang ia pake? Emma hanya mengenakan piyama saat evakuasi.

Seperti diketahui, Emma baru saja terpilih sebagai perempuan berpakaian terbaik di Inggris Raya. Ia mampu menyisihkan Victoria Beckham yang hanya berada di tempat kedua. Prestasi itu dipilih berdasarkan poling internet dengan 25.000 responden.

Mahasiswi di perguruan tinggi Amerika jurusan Sastra Inggris itu harus dievakuasi dari asrama. Emma (20) yang terpilih sebagai wanita Inggris berpakaian terbaik berdiri di luar asrama hanya dengan memakai pakaian tidur saat alarm kebakaran berbunyi, seperti dikutip The Sun, Kamis (30/9/10).

Saat kejadian sudah terkendali ternyata tak ada api, hanya asap yang keluar dari saluran pipa yang rusak. Emma pun merasa lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar